Desa Uso  mengimplementasikan UU Nomor 14 Tahun 2008

Selamat Datang di website resmi Desa Uso . . . . . !

Satu Keluarga di Masama Dilarikan ke RSUD Luwuk, Hasil Rapid Test Negatif

Transsulawesi.com, Luwuk — Satu keluarga dilaporkan menjalani perawatan media RSUD Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (17/4/2020). Satu keluarga yang berjumlah 7 orang teresbut, diketahui berasal dari Desa Tompotika Makmur , Kecamatan Masama mengeluhkan demam dan sesak nafas.

Dari keterangan yang didapatkan, Kades Tompotika Makmur Saiful Anggo membenarkan hal tersebut. Menurutnya saat ini satu keluarga tersebut mendapatkan perawatan dipuskemas Tangeban, dan kemudian mendapatkan rujukan ke RSUD Luwuk.

Menurut Saiful, keluarga tersebut tidak mempunyai riwayat perjalanan keluar daerah. Mereka mengeluhkan demam serta sesak nafas.

Saiful mengatakan bahwa saat ini tentunya semua pihak perlu menunggu hasil dari pemeriksaan RSUD Luwuk guna hasil lebih lanjutnya seperti apa.

“suaminya kerja ditambang Morowali, tapi saya anjurkan untuk tidak pulang dulu saat ini,” ungkapnya.

Saat ini kades juga telah mengibau warganya untuk tidak bepergian kemana-mana dan tetap berada dirumah masing-masing.

Saiful juga mengingatkan agar warga selalu mematuhi perintah dari pemerintah untuk selalu waspada terhadap Covid-19 serta menjaga kebersihan lingkungan dan diri.

Dari informasi tim gugus Covid-19 Kabupaten Banggai, melalui juru bicaranya Nurmasita Datu Adam mengatakan bahwa tiga dari pasien dari Masama telah melakukan Rapid Test dan hasilnya negatif.

(sam)

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wilayah Desa